Jumat, 15 Juni 2012

CARA MUDAH MEMBOBOL FILE YANG DI PASSWORD


password kadang memang dibutuhkan, untuk melindungi data-data penting dari tangan-tangan yang kurang bertanggung jawab. namun kadang menjengkelkan saat kita mendownload data namun dari pemilik tersebut telah di beri password tanpa diberi tahu, padahal kita di perbolehkan untuk mendownloadnya. maksudnya apa coba…!!! tapi kalo sodara-sodara menemukan file yang dipassword dalam situs ini, tinggal ketik saja ofa ragil boy pasti bisa dibuka.
nah tapi ga usah khawatir, klo kita menemukan file-file yang telah di password, karena ini ada cara mudah untuk menjebol file-file yang di beri password. sante aja semuanya orb7 dah….. “ORa Bayar 7 turunan”
menjebol password winzip
Untuk mencoba menjebol Password Winzip ini, tool yang akan digunakan adalah “Zip Password Finder”. Ukuran filenya hanya 483 kb (sebelum diekstrak). Jika anda belum memiliki, bisa juga didownload disini
cara penggunaannya :
1. Karena file ini aslinya di-Zip, maka anda harus mengekstraknya terlebih dahulu.
2. Jika sudah, jalankan program tersebut.
3. Selanjutnya kita akan menentukan file zip yang akan kita jebol password-nya. Klik icon Open
4. Pada kotak dialog Open pilih file Zip yang sudah diberi password. Kemudian klik Open.
5. Setelah filenya dipanggil, lakukan pengaturan sebagai berikut pada opsi Char Type Property : Alpha (lower) (a-z), sedangkan untuk Max Password Length : 5.
6. Jika sudah, klik icon Start.
7. Untuk menampilkan proses pencarian password, anda bisa mengklik icon Display On.
8. Akhirnya setelah memakan waktu yang cukup lama, Password Zip-nya sudah bisa ditebak yang bisa dilihat pada Menu Control -> Starting Password.
9. Sekarang anda coba untuk mengekstrak filenya dan masukkan password yang sudah didapat tadi. Jika benar setelah diisi, maka berarti anda berhasil untuk menjebolnya.
menjebol password winrar
Tool yang bisa dipergunakan untuk adalah “RAR Password Recovery”, ukuran filenya juga tidak terlalu besar. Anda bisa mendownloadnya disini. Agar beberapa fitur dalam software ini bisa digunakan maka anda harus mencari crack dan keygen-nya terlebih dahulu di http://crack keygen.com supayabisa leluasa menggunakan fitur-fitur yang ada tersebut.
cara penggunaannya :
1. Klik icon open pada kotak dialog RAR Password Recovery untuk memilih file rar yang sudah diberi password.
2. Pada kotak dialog Open, pilih file yang sudah anda kompres menggunakan Winrar (berbentuk icon buku bertumpuk).
3. Lalu klik Open.
4. Pada opsi Allowed Characters, pilih All printable symbols, opsi ini dipilih untuk menentukan segala kemungkinan karakter yang diinputkan. Sedangkan untuk Type of attact, pilih Brute Force (mencoba segala kemungkinan).
5. Dilanjutkan dengan memilih Password Length, untuk Minimal Length pilih 3 character sedangkan untuk Maximal Length, pilih 5 character.
6. Terakhir, di bagian Advanced Options pada opsi Start from, ketik abc. Untuk opsi lainnya untuk saat ini tidak anda atur.
7. Lanjutkan dengan mengklik tombol Start.
8. Beberapa saat kemudian, pada kotak dialog Password recovered, password yang dimaksud bisa ditemukan pada opsi Password.
9. Sekarang anda coba untuk mengekstrak filenya dan masukkan password yang sudah didapat tadi. Jika benar setelah diisi, maka berarti anda berhasil untuk menjebolnya.
menjebol password microsof word
untuk menjebol file Microsoft Word, sebelumnya kita harus memiliki file yang bernama “Word Password Recovery”. Dengan bersilaturrahmi ke http://www.freewordexcelpassword.com. untuk mendownload softwarenya, sante aja orb7 pokoke….. atau langsung saja download disini
cara penggunaannya :
1. Pada kotak dialog “Free Word and Excel password recovery wizard”, klik tombol Next atau klik tab Select file. Lalu pada kotak dialog Select Word or Excel File di File of type, pilih Word files (*.doc), lalu pilih file yang sudah anda beri password tadi.
2. trus klik Open.
3. Setelah file Word ditentukan, selanjutnya anda klik tab Dictionary recovery. Pada bagian ini anda bisa menentukan dictionary (kamus) yang isinya merupakan kata-kata yang berhubungan dengan password yang akan ditebak. Biasanya disimpan dalam bentuk file *.txt atau *.dic. Untuk kali ini kita lewati langkah ini dan lanjutkan dengan mengklik tab Brute force recovery.
4. Pada Brute force recovery anda tentukan Character yang mungkin diinputkan dan tentukan juga panjang karakter yang diinputkan pada opsi From (length). Lalu klik tombol Next.
5. Tunggu beberapa saat sampai proses pencarian selesai. Lama proses pencarian tergantung dari jenis karakter dan panjang karakter yang diinputkan.
6. Tidak lama kemudian password anda ditemukan, ditandai dengan muncul kotak dialog “Excel File Password Recovery” (kotak dialog ini memang namanya “Excel File Password Recovery” walaupun yang dicarinya adalah file Word).
7. Jika sudah, klik OK.
8. Sekarang buka file dokumen Word yang diberi password tadi, lalu masukkan kode password yang telah ditemukan barusan, lalu klik OK. Apa yang terjadi, sudah bisa dibuka kan, datanya? kalo belum berarti anda belum beruntung, coba ulangi lagi.
menjebol password file pdf
untuk menjebol file PDF, kita akan coba gunakan tool keluaran Elcomsoft, yakni “Advanced PDF Password Recovery”. Tool ini tidak terlalu besar filenya, dan bisa anda download melalui situs : http://www.elcomsoft.com/apdfpr.html atau nangkene kyeh…!!!
cara penggunaannya :
1. Setelah anda jalankan tool yang dimaksud, pada tab Range beri tanda checklist pada opsi All Printable.
2. Kemudian pada tab Length, Minimal password length : 1 character (s) dan Maximal password length : 4 character (s).
3. Type of attact : Brute-force atau mencoba segala kemungkinan.
4. Setelah itu pilih menu File > Open File atau dengan mengklik icon Load PDF – file into the project.
5. Pilih file PDF yang tadi sudah diberi password, klik tombol Open.
6. Jika muncul kotak dialog APDFPR, klik opsi Start recovery.
7. Tunggu beberapa saat pada proses pencarian password berlangsung.
8. Jika setelah itu muncul kotak dialog Password successfully recovered ! Berarti passwordnya sudah ditemukan. Silahkan salin passwordnya.
9. Setelah itu, coba buka file PDF yang sudah dipassword tadi kemudian isi password yang sudah ditemukan barusan.



ALTERNATIF-LAIN


teknik menghilangkan password di microsoft word dan excel , yakni :
  1. Install Program/aplikasi open office, kalo gak punya coba berkunjung ke situs resminya, di http://www.openoffice.org/ atau kalo mau langsung download coba ini http://mirror.klaus.priv.at/pub/OpenOffice/stable/3.0.1/OOo_3.0.1_Win32Intel_install_wJRE_en ini versi 3.0.1 kalo mau versi terbaru cek aja di situs resminya. Gratis kok…
  2. Kalo udah di unduh dan install, sekarang kita coba oprek word/excel yang di kasih password tadi.
  3. Klik kanan pada file yang akan di oprek, kemudian pilih open with, lalu pilih swriter, tunggu bentar maka file tersebut akan terbuka dengan program openoffice bukan microsoft office, hehehehe
  4. Langkah selanjutnya adalah pilih menu file, kemudian pilih save as, nanti akan keluar kotak dialog, naahh pada bagian bawah, ada pilihan save as type, maka pilih lah ODF text document (.odt)
  5. Klik tombol Save
  6. Selanjutnya dengan langkah yang sama pada point 4 dan 5, tapi untuk save as type pilihlah microsoft word 97/2000/xp, dan klik Save
  7. Tutup file tersebut, lalu buka lagi dengan microsoft word….
  8. Selamat file tersebut udah bisa digonta-ganti, hehehehe

Peringatan keras : Hanya digunakan saat terdesak dan jangan digunakan untuk kepentingan yang macam-macam !! Oke…^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar